Jumat, 05 Februari 2010

IndonesiaKu

INDONESIA merupakan negara yang memiliki banyak pulau yang jumlahnya sangat banyak, disamping itu Indonesia juga dikelilingi oleh laut-laut dan samudra namun dibalik itu semua Indonesia ternyata Indonesia memiliki pesona alam yang sangat melimpah, pesona alam tersebut juga sangat indah dan eksotis. Yang lebih hebatnya lagi pesona alam itu tersebar secara merata di pulau-pulau Indonesia dari sabang sampai marauke bahkan. Pesona alam tersebut tidak hanya terdapat di wilayah daratan saja tetapi di wilayah perairan pun Indonesia juga memiliki pesona alam yang indah oleh karena itu banyak turis dari luar negri yang ingin datang berkunjung ke Indonesia untuk menikmati pesona alam Indonesia, sehingga dunia pariwasata di Indonesia mulai dikenal oleh dunia.


Pariwisata di indonesia pada saat ini merupakan salah satu pemasukan negara yang yang sedang meningkat, terutama wisata pantai kuta di bali yang paling banyak menarik simpati wisatawan luar negri dan wisatawan dalam negri. Disamping bali sebenarnya masih ada tempat-tempat wisata yang diminati untuk dikunjungi oleh turis-turis, tempat-tempat tersebut antara lain: bunaken, danau toba, danau kelimutu, gunung bromo, tana toraja, pulau komodo dan raja ampat di irian yang saat ini sudah mulai dikenal oleh para turis akan keindahan terumbu karangnya.


Oleh karena itu kita seharusnya bangga sebagai warga indonesia karena Indonesia memiliki banyak pesona alam yang indah dan disamping itu kita sebagai orang Indonesia juga harus dapat menjaga keindahan alam tersebut dengan cara melestarikan dan tidak merusaknya agar tidak menjadi punah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar